Sabtu, 01 Desember 2012

Setapak Kecilku

Diposting oleh Unknown di 21.46
tak ada yang ku sesali ,
aku harap kamu juga demikian

tak ada cara yang mudah utnuk mengatakan ini semua ,
aku yakin kamu mengerti
dan tak ada yang aku cintai lebih dalam selain
perasaan indah yang pernah kita miliki
dan semoga masih akan terus kita miliki


tapi ,
mungkin aku bukan seorang yang kamu cari selama ini
di satu titik perasaan indah telah mengkristal
dan aku akan menyimpannya selamanya

kamu telah memberiku kekuatan untuk mendobrak belenggu itu
meski kamu telah mengikatku dengan tali janji yang aku buat sendiri
tapi aku merasa bebas
tapi juga tak berarti kita harus berjalan bersama
izinkan aku kembali
berjalan di setapak kecilku

0 komentar:

Posting Komentar

 

DEAddicted Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review