Senin, 15 Oktober 2012

Air

Diposting oleh Unknown di 03.59
seperti air
walau berkali-kali aku coba meraihmu , pada akhirnya kaupun berlalu
seperti air
semakin ku coba menggenggammu , semakin kau terlepas dari jemariku
seperti air
aku tau aku akan menggenggammu , walau hanya sesaat sebelum kau mengalir jauh (lagi)
seperti air pula
dirimu yang hanya bisa tersentuh ataupun terlihat , tanpa bisa ku miliki
jika kau air
aku akan mencoba menjadi lautan yang selalu siap membendungmu



pada akhirnya
ku biarkan kau mengalir , menyatu dengan air yang lain
yang memang itu adalah duniamu . bukan duniaku

akupun siap jika sewaktu-waktu harus tenggelam
jika itu satu-satunya cara agar mampu menyatu denganmu

kau air dan aku minyak
kita tidak akan pernah bisa bersatu walau berdampingan
dan aku harus terima kenyataan itu

kau air dan aku ikan
aku sangat membutuhkanmu walau seringkali kau tak membutuhkanku

kau AIR !
ya , kau memang air
kau adalah sebagian dari airmataku yang mengalir

0 komentar:

Posting Komentar

 

DEAddicted Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review