Rabu, 05 September 2012

Maafkan Aku, Sayang

Diposting oleh Unknown di 05.46
tiba-tiba kau datang dihidupku
pangeran berkuda yang slama ini ku impikan
awalnya , aku berfikir hanya dapat menjadi pengagum rahasiamu saja
namun pada nyatanya, kedekatan ini jauh lebih indah dari angan-anganku selama ini
kau hadir dan menyelinap ke dalam ronga-rongga hatiku
dan perlahan kaupun hapuskan luka batin yang ada dihatiku
kau memenuhi hatiku dengan segala hal tentangmu
baik dan buruknya dirimu , akan tetap indah dimataku
kau menghentikan setiap isak tangisku
menyengka airmataku , dan meminjamkan bahumu

kemudian kau pergi menghilang
entah kemana , mengapa dan dengan siapa
kau tak pernah sekalipun menghubungiku
kau bersembunyi dibalik kegelapan malam
pada saat pagipun kau tak lagi hadir tuk menyambutku
walau begitu , aku tetap berusaha untuk mengerti dirimu ,
sosok yang slalu ku dambakan
ku biarkan kau terbang bebas ke langit tujuh bidadari
ku biarkan kau tersenyum walau aku tak tau apa yang terjadi padamu
yang ku tau, aku tetap berusaha mengerti dirimu :)

suatu hari kau datang kembali padaku
membawa sejuta impian yang ingin kau tempuh bersamaku
dan taukah kamu ? aku telah memaafkanmu meski kau kembali membawa luka lama

ya, aku memaafkanmu
namun bukan berarti rasa yang dulu tercipta masih ada dihati ini
telah ku simpan semua kenangan dan rasa itu
namun apalah daya ketika waktu dan airmata membawanya berlalu
kamu berhasil!
kamu berhasil membuatku BODOH dalam permainan ini
terimakasih telah hadir
dan terimakasih pernah menghilang
maafkan aku, jika semua tak dapat terulang
maafkan aku, sayang

0 komentar:

Posting Komentar

 

DEAddicted Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review