Kamis, 06 Desember 2012

Hanya Penggemar Rahasia ?

Diposting oleh Unknown di 03.57
aku , aku terlalu terpaku padamu . padamu yang telah mencuri seluruh perhatianku secara utuh
aku , aku mencintaimu dalam diam . dalam gelap malam , aku mengingatmu untukku sendiri
ah! mecintai memang tak selalu harus terkuak
mencintai diam-diam pun terkadang sering terjadi dalam replika kehidupan ini
bahagia memang , tapi sesak pun tak jarang juga hadir menyelimuti
tapi bagaimana lagi aku bisa berbuat ?
jika setiap bertemu denganmu , waktu terasa terhenti . namun aliran darah terus mengalir dengan derasnya , semakin membahana . jantung tak berhenti berdetak kencang , seakan memberitahukan bahwa ada sebuah harapan indah di depan mata .



bagaimana aku sanggup mengatakannya ? bahwa selama ini aku memujamu dari kejauhan .
tak dengarkah kamu setiap untaian kata yang ku ucap pada Tuhan untukmu ?
bahwa aku selalu memujimu sebagai karya Tuhan yang paling indah yang pernah ku temui
tak sempurna memang , tapi setidaknya kau nyaris sempurna untukku

kita sering bertemu , saling memandang , namun tak pernah benar-benar menatap
bisakah kau mendengar suara hatiku yang yang membisu di sudut relung hati ini ?
suaru hati ini selalu mengatakan bahwa aku mencintaimu
tidak bisakah kau menatap ke dalam mataku ?
disana kau kan dapati sebuah harapan kecilku , untuk memilikimu

0 komentar:

Posting Komentar

 

DEAddicted Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review