Senin, 24 Desember 2012

We Are The Greatest Partner

Diposting oleh Unknown di 18.47
kita tak saling mengetahui
namun kita saling memahami
kita tak saling bertatap mata
tapi kita mampu untuk saling berbagi cerita

kamu dan aku
kita tak saling mengenal satu sama lain
namun kita selalu berfikir hal yang berlawanan
sesuatu yang selalu menjadi topik antara aku dan kamu
walau terkadang menimbulkan emosi terkutuk didalam hati
namun inilah aku dan kamu
saling berbagi , saling melengkapi


apakah kau berfikir bahwa kita bersimbiosis mutualisme ?
apakah kita saling menguntungkan ?
aku rasa iya !
aku mengajarkan kamu sesuatu hal yang kau kagumi
dan kamu selalu mengdukung apapun yang ku sukai

aku menyukai suatu titik dimana kau selalu memuji semua hasil karyaku
taukah kamu bahwa itu adalah sebuah kekuatan untukku ?
ketika orang lain menentang karyaku , kau datang dan menguatkan aku
kau katakan bahwa karyaku adalah yang terhebat
kau memuji karyaku seolah-olah itulah yang terbaik dimuka bumi ini

terimakasih karna kau menguatkan aku untuk terus berkarya
kita adalah partner yang terhebat , kawan :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

DEAddicted Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review