Minggu, 22 Juni 2014

Bahagia Sesederhana Itu...

Diposting oleh Unknown di 04.11

"ku suka apa adanya, senatural mungkin aku lebih suka.. ♫"

bahagia itu, sesedehana aku mendengarkan lagi tersebut..

semua orang memiliki alasan untuk bahagia, untuk tersenyum
semua orang punya caranya tersendiri untuk bahagia, untuk tertawa
entah dengan siapapun, dimanapun dan dalam keadaan apapun, semua orang memiliki hak yang sama untuk merasakan bahagia
begitu juga dengan aku...


menurutku, bahagia itu sesederhana aku mencintainya
tanpa alasan, tanpa banyak pertanyaan
sesederhana dia membuatku tertawa
lepas.. dan tak tertahan

bahagia sesederhana aku memikirkannya sepanjang waktu
membuatku lupa siapa diriku sebenarnya
sesederhana membayangkan raut wajahnya dalam pejamku
membuatku tersenyum hingga membuatku gila

bahagia sesederhana dia memberiku kejutan-kejutan kecil yang tak pernah ku duga
entah aku yang berlebihan, atau memang begitu adanya
sesederhana aku mengagumi karyanya
yang bagiku tak pernah tertandingi indahnya

semua bahagia sesederhana itu dibuatnya
melalui lantunnya lagu yang dibawakannya, melalui canda yang dilafalkannya
membuatku candu. membuatku sakau tanpanya.
hingga ku lupa bagaimana rasa sakit yang sebelumnya aku rasa

mungkin aku berlebihan, mungkin juga tidak
namun memang begitu adanya
bahagia memang sesederhana itu
sesederhana menikmati apa yang dewi cinta takdirkan

bahagia memang tak melulu tentang cinta
tapi bahagia selalu tentang dia untukku
tentang dia yang tak pernah malu menjadi dirinya sendiri
tentang aku yang menjadi aku dihadapannya

pernahkah kau merasakannya?
merasakan apa saja yang dilakukannya adalah suatu jalan untuk membuatmu tersenyum
bahkan ketika hatimu tengah merasakan amarah,
kamu masih tetap bisa tersenyum karenanya..

lucu..
mengingat apapun yang membuat pipimu merona
tapi tak pernah menemukan jalan lain selain menikmatinya

mungkin salah karna aku terlalu berharap kebahagiaan padanya
namun setidaknya aku telah berusaha mempercayainya, bahwa dia adalah suatu kebahagiaan lain dari Tuhan
kalaupun nanti akhirnya tersakiti,
aku masih tetap bisa bahagia mengingatnya
bahagia sesederhana itu..

0 komentar:

Posting Komentar

 

DEAddicted Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review