Selasa, 21 Oktober 2014

Week Of Welcoming SISTEM INFORMASI Universitas Brawijaya

Diposting oleh Unknown di 22.33
WoW SI 2014?

WoW SI or Week Of Welcoming SISTEM INFORMASI Universitas Brawijaya.

Jadi...

Ini adalah salah satu acara yang diadain sama kakak-kakak dari KBMSI untuk menyambut adek-adek unyu yang masuk di Sistem Informasi Brawijaya 2014.

WoW SI adalah pengenalan kehidupan kampus untuk mahasiswa Sistem Informasi Universitas Brawijaya. Ini bukan Ospek Jurusan. INGAT! Ini bukan Ospek Jurusan!


WoW SI emang bener-bener bukan ospek jurusan kok. WoW SI itu pengenalan kehidupan kampus yang fun banget. Fakultas lain mah kaga ada, bray. ehem..

Jadi semua MaBa dibagi perkelompok. ada 28 kelompok totalnya, dan saya adalah Kelompok Satu Dua alias 12!!!!





Dikelompok 12 kita didampingi sama kakak pendamping yang bernama Kak Titi (gokil). Jayus amad daa dia orangnya. but actually she was a good sistaaa!! Gak cuma pendampingnya yang jayus, temen-temen kelompok juga pada kocak  semua. Ada si Radhy ama Septa yang temen satu kelas di SI-B. Ada Seno yang like a boss of our project. Ada Farhan yang pendiem tapi sekali ngasih ide, bheuuh. jenius bangeddd! Ada Raka yang tinggi pendiam tanpa kata. Ada Rico yang pasrah amad aku siksa hiks. Ada Tere yang suka nyanyi dan ada Kartika yang setia nemenin aku selama ini huhu. dan yang terakhir ada Deafinansia yang baik diam dan suka menabung. anjassss!


Di WoW SI, kita gak cuma dikelompokin aja tanpa ada tugas. gabut amad kalau kek gitu yak... Makanya kita dikasih tugas-tugas gitu. Mulai dari bikin video pengenalan perkelompok, foto selfie ama mas dan mbak dari panitia WoW SI + EMSI & BPMSI (per-divisi), jawab Blind Map dan foto. dan yang paling baru tuh ini ni. bikin artikel tentang kegiatan WoW SI selama ini huhu. I don't know
is this the last duty or not!



Tapi WoW SI gak cuma tugas melulu deh. Kan niat awalnya mau memperkenalkan kehidupan
kampus, jadi kita dikasih materi-materi gitu dari tentang UB-nya, PTIIK-nya, Sistem Informasi-nya sampai ke organisasi dan LSO yang ada. CIAMIKS!!



Yang paling mengesankan nih ya. Itu waktu kalau ada tugas kelompok dan kita  semua bingung nentuin waktu kosong kita. maygaddd itu sangad menguras  otak seperti membuat sebuah program gituuu. elah lebay amad yaa.. Tapi emang  kenyataannya gitu. Soalnya kita satu kelompok kelasnya beda-beda dan otomatis jadwal kita gak sama gitu. Shit happens but life must go on because God has His own plan and sometime shit happens for the reason. elah omong apa daa. Pokoknya semua kesusahan itu ada hikmahnya deee.  Kita belajar toleransi, bagi waktu, kerjasama dan semuanyaaa!! Pada  akhirnya semua harus berkorban untuk satu tujuan yang telah kita  sepakati asiiq!

Pokoknya di WoW SI itu bener-bener daah! Bener-bener capek, bener-bener stress, bener-bener
bahagia bisa kenal sama orang lebih banyak, bener-bener merasa beruntung punya kakak-kakak KBMSI yang sudah memikirkan cara agar kita menjadi  satu keluarga Sistem Informasi. How cute they are!



mau liat video kita?

Kelompok 12 - Semangat Berkarya!

 Ini gabut sama si Tere nunggu anak-anak hiks
Ini sebelum perang minta foto selfie sama kakak-kakak panitia WoW SI + EMSI & BPMSI

Ketua Pelaksana WoW SI 2014 - Arofian Taufi Helmi alias mas Mimi yang badaayy!

nih ku collage beberapa fotonya hihi. Lihat tuh kita pakai batik semua. Soalnya waktu itu bertepatan dengan Hari Batik Nasional. keren kan?!! 


pokoknya acara WoW SI ini bener-bener amazinggggg!!! lavlav deh buat kakak-kakak dan temen-temen yang sudah turut serta diacara WoW SI. ♥♥♥  semoga tahun-tahun berikutnya WoW SI akan terus memberikan dampak positif dan lebih lebih lebih sukses lagi dari 2014.

SI!!! JAYA!!!
#SatuHatiSatuJiwaSatuTIIK 

0 komentar:

Posting Komentar

 

DEAddicted Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review