Sabtu, 10 Mei 2014

Aku Mau...

Diposting oleh Unknown di 06.33
selamat datang kembali cinta
selamat menikmati kembali hatiku
mungkin memang tak serupa hatiku dulu, sebelum ia menjadi berantakan seperti saat ini
tapi ku rasa, masih pantas untuk kau tempati lagi. selalu

aku tak hanya ingin sekedar menjadi masalalumu
yang hanya mampu mengingat-ingat kembali memori tentang kita
yang hanya bisa meraba-raba serpihan kenangan kita
yang hanya bisa berpeluk dengan sebuah bayanganmu



aku ingin lebih dari itu
ingin lebih dari yang dulu, bahkan sekarang
aku ingin memilikimu lagi
ingin memiliki cinta yang dulu pernah kau beri

mungkin terlihat konyol bila kita lihat dari bagaimana aku mencampakkanmu
mungkin terlihat lucu bahwa kini aku ingin memperjuangkanmu
mungkin terlihat bodoh jika aku terus-menerus ingin bersamamu
tapi taukah engkau bahwa aku sedari dulu mempertahankanmu?

sekian lama bersama, sekian kali terluka, berkali-kali bersabar, dan selalu mencoba memaafkan
kekhilafan tak membuat cintaku pudar
taukah kau tentang itu? pahamkah kau?

mungkin aku terlalu egois yang tidak ingin membagimu dengan siapapun
aku masih saja menganggapmu sebagai pasanganku seperti dulu
bagaimana dengan ini? bisakah kamu terima? samakah yang terjadi padamu?

aku memperjuangkanmu, aku mempertahankumu
akupun juga tak mengerti, mampukah itu membuatmu kembali?
aku hanya ingin kamu
mungkin tidak semudah itu, tapi aku mau itu

aku mau, kamu dan aku seutuhnya
menjadi masalalu, menjadi masadepan
aku dan kamu satu

0 komentar:

Posting Komentar

 

DEAddicted Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review