Senin, 03 Juni 2013

Bagaimana Kamu Dalam Khayalku

Diposting oleh Unknown di 07.10
kini aku akan bercerita, tentang sesuatu yang tak pernah aku ungkapkan
sesuatu yang mungkin tak pernah kau dengarkan
sebuah musikalisasi dunia yang ku dendangkan
dan saksikanlah drama kehidupan yang kan aku tuangkan dalam satu khayalan

tentang betapa aku berterimakasih kepada Tuhan yang telah mengirim semesta bahagia
mengirim suatu tawa meski melewati duka
tentang bagaimana aku mensyukuri nikmat-Nya yang tiada tara
nikmat-Nya tentang suka diantara kejamnya dunia, melalui kamu

denganmu, aku merasakan apa yang tak pernah dirasakan sebelumnya
bahagia sebagaimana sang peri-peri kecil turun dari singgahsananya
walaupun semua hanya dalam indahnya dunia khayalanku saja
namun aku selalu menikmati setiap senyum yang kau pikat dalam sebuah pesona


aku, sebagai sutradara dalam khayalku
selalu dan selalu menjadikan kamu sebagai pemeran utamanya
selalu dan selalu kamu yang menjadi pembahagia didalamnya
dan aku tak akan menciptakan sebuah cerita akhir disini
tak akan pernah dan tak akan mungkin

disini, aku bisa melihat kita bersama
melewati sang waktu dengan saling menggengam tangan dengat erat
seolah kita tak membiarkan sedikitpun ruang untuk angin melewati celahnya
aku bersyukur, dapat saling berpeluk tanpa ada satupun alasan untuk saling melepas

aku bisa merasakan hangatnya hadirmu tanpa aku minta
merasakan detak jantungmu yang berderu kapanpun aku mau
mengusap pipimu setiap kali kita bertemu
dan mendengarkan suaramu tetap bernyayi dibawah sang pelangi

betapa indah dunia khayalanku
bagaikan seorang ratu yang mendambakan taman bunga yang indah di istananya
seperti anak kecil yang merasakan manisnya gula diujung jarinya
semua manis dirasa, walau hanya sedikit tersisa

kini, tlah ku ceritakan bagaimana aku setiap hari merancang cerita tentang kita
menuliskan bagaimana kita nantinya
mengharapkan apa saja yang bisa kita lakukan
walau aku tau,itu semua hanya khayalanku saja
tapi aku senang, merasakan bagaimana menjadi milikmu
walau entah bisakah kita bersama walau hanya sekejap mata

0 komentar:

Posting Komentar

 

DEAddicted Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review