Sabtu, 26 Januari 2013

Apa Artinya Aku

Diposting oleh Unknown di 18.25
berjalan kita bersama
meyusuri ruang dan waktu dunia
seakan tak ada satupun yang bisa
menghentikan sucinya cinta kita

bersanding kita di cakrawala
berjanji suci kita di garis khatulistiwa
menorehkan cinta penuh suka cita
tanpa ada duka dan derita di dalamnya


namun sekarang apa artinya aku?
jika ternyata kau masih mencinta di masalalumu
haruskah aku berdusta untuk itu?
seolah-olah aku tak pernah tau
setega itukah kamu kepadaku?
apa salahku padamu?

nadiku telah melengkung membentuk namamu
darahku telah mengalir bersama dengan langkahmu
jantungku telah berdetak dan akan berhenti padamu
dan hidupku, telah menjadi milikmu

tapi apa arti cinta yang aku miliki
jika itu tak pernah bisa membuatmu untuk mengerti
mengerti dengan semua yang telah aku lewati
hanya untuk meraih sebuah cinta sejati

aku tersentak
nafasku tersesak
aku tak mengerti apa yang kau cari
arti sebuah cinta sejati
ataukah hanya kebahagiaan yang tak abadi

coba lihat aku
izinkan sedikit egoku, dan lakukan seperti apa yang aku mau
coba kau tatap kedua mataku
dan cobalah kau kira keinginanku

lalu apa artinya aku yang kini menjadi kekasihmu?
bila hatimu masih menyimpan cinta untuknya
haruskah aku pergi dan tak kembali?
hingga akhirnya kau pun akan menyadari
bahwa ku benar mencintaimu

0 komentar:

Posting Komentar

 

DEAddicted Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review