Jumat, 13 September 2013

Ketika Aku Mencintaimu Dalam Diam

Diposting oleh Unknown di 07.01
teruntuk kamu yang terkasih
untuk kamu yang tersayang
kaulah segalanya dalam hidupku
engkaulah cahaya dalam gelap malamku

meski kaulah segalanya, aku bukan satu-satunya
aku bukan yang memberi keindahan dalam duniamu
bukan pemberi warna dalam harimu
bukan juga  penghibur dalam sisi sunyi hatimu

aku menikmati ini
mencintaimu dalam diam
menyembunyikan perasaan dibalik segala untaian kata
melindungi hati yang rapuh dari romansa cinta

aku mencintaimu dalam diam
bukan berarti bahwa sesungguhnya aku tak ingin memilikimu
bukan berarti aku tidak mengikuti kisah sehari-harimu
aku hanya....



aku takut kehilanganmu
karena aku tak pernah bisa menggenggammu
taukah kamu betapa beratnya semua ini untuk dijalani?
betapa banyaknya dibutuhkan kesabaran dihubungan samar kita.

ketika aku mencintaimu dalam diam
bahwa sesungguhnya telah ku bulatkan tekatku, ku siapkan hatimu
ku terima segala pilihanku
aku berpasrah pada kenyataan

ketika aku telah memutuskan untuk menyerah
bukan aku meninggalkanmu
bukan aku tak menyanyangimu
aku hanya mencinta untuk diriku sendiri

aku hanya terlanjur menyanyangimu
bahkan aku terlalu takut untuk kehilanganmu
maka dari itu, aku memilih semua ini
untuk menyadarkan diri bahwa memang sebenarnya cintaku sendiri dalam sebuah keheningan.....

0 komentar:

Posting Komentar

 

DEAddicted Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review