Rabu, 25 Juli 2012

Semoga Bukan Kamu Lagi

Diposting oleh Unknown di 05.51
semoga bukan kamu lagi yang harus ku nanti
semoga bukan kamu lagi yang harus ku tangisi
semoga bukan KITA lagi yang ada di dalam catatan harianku
cukup kenangan yang tertulis rapi di setiap bait ingatanku
cukup bayangan masalalu yang berlari-lari nakal dalam otakku

semoga kamu tetap menjadi kamu
kamu yang dulu selalu memberi tawa dalam hidupmu sendiri
semoga aku tetap menjadi aku
aku yang dulu pernah sangat berharga

kelak dengan berjalannya sang waktu , semua kesakitan ini akan memudar
mungkin juga dengan perasaanku denganmu , ataupun sebaliknya
aku dan kamu bukan lagi menjadi kita dalam cerita hidupku

terimakasih telah mengisi catatan harianku
terimakasih untuk kenangan selama ini
terimakasih atas kehadiranmu yang pernah berarti
semoga kau mendapatkan seorang yang mengerti lebih dari aku
dan semoga , bukan kamu lagi yang mengisi relung hati ini :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

DEAddicted Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review